POPULAR STORIES

Mercedes-Benz New GLA Dan New GLB Diperkenalkan, Ini Harganya

Mercedes-Benz New GLA dan New GLB Diperkenalkan, Ini Harganya Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

KabarOto.com - Mercedes-Benz memperkenalkan dua produk barunya secara digital di Indonesia, yaitu New GLA dan New GLB. Mercedes-Benz GLB 200 dibanderol Rp 829.000.000 (off-the-road), sementara Mercedes-Benz GLA 200 Rp 779.000.000 (off-the-road).

Mercedes-Benz GLA terbaru dibekali dengan perlengkapan standar, seperti Driving Assistance Systems termasuk Active Brake Assist, Active Parking Assist, Attention Assist dan fitur terbaru Blind Spot Assist. Fungsinya peringatan peringatan keluar (exit warning function) untuk mengingatkan pengemudi saat ada pesepeda atau kendaraan mendekat.

Baca Juga: Mercedes-AMG GT “Stealth Edition”, Maksimalkan Performa

MecedesBenz New GLA

Mercedes-Benz GLA mampu memuntahkan tenaga sampai 163 dk dengan torsi mencapai 250 Nm. Mobil ini didukung dengan suspensi Comfort, Ambient Light 64 warna, Mercedes-Benz User Experience (MBUX) termasuk Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Mobil ini juga dilengkapi dengan kursi yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori untuk pengemudi dan penumpang depan.

Sementara itu, Mercedes-Benz GLB merupakan SUV keluarga yang memiliki 7 tempat duduk. Dua kursi di baris ketiga bisa diduduki penumpang dengan 1,69 meter tanpa menekukkan kaki.

Mercedes-Benz GLB

Desain eksteriornya mencerminkan sebuah mobil off-road yang elegan dan menawan. GLB hadir dengan mesin 4 silinder DOHC turbo 1.332 cc mampu menyemburkan tenaga maksimal 163 dk dan torsi 250 Nm. msin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT. Dibekali dengn suspensi Comfort, Dynmic Select, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Pengatur suhu otomatis Thermotronic.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, di Indonesia, permintaan SUV Mercedes-Benz sangat tinggi, oleh karena itu, mereka pun menghadirkan dua mobil tersebut ke Tanah Air. GLB merupakan SUV dengan seven seater, yang benar-benar mencerminkan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"New GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty, SUV yang berorientasi pada gaya hidup,” terangnya saat peluncuran virtual.

Kursi barus ketiga Mercedes-Benz GLB

Baca Juga: Mercedes-Benz EQV Disajikan 2 Dimensi Berbeda

Untuk lebih mendekatkan kepada konsumennya, MBDI akan menggelar GLB GLA Virtual Expo yang aka berlangsung pada 25- 27 September 2020. Pameran virtual tersebut bisa diakses melalui www.glbglavirtualexpo.com.

Ada 17 model Mercedes-Benz yang akan dihadirkan dalam acara tersebut. Selain itu beragam promo menarik disajikan untuk konsumen setianya. Mulai dari cicilan sampai tenor yang ringan.