Mercedes-Benz Resmikan Diler Khusus Mobil Listrik Di Jepang

Mercedes-Benz Resmikan Diler Khusus Mobil Listrik di Jepang Mercedes EQ Yokohama Jepang (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - Mercedes-Benz meresmikan diler pertama yang khusus menjual mobil listrik. Di mana, fasilitas ini berlokasi di Yokohama, Jepang.

Diler Mercedes EQ Yokohama memajang lima mobil listrik. Selain itu, ada juga fasilitas pengisi daya CHAdeMO dan area yang digunakan untuk pengiriman kendaraan.

Fasilitas diler khusus mobil listrik ini memiliki fasilitas bengkel dengan lima ruang servis. Pabrikan mobil asal Jerman juga menawarkan test drive kepada calon pembeli dan akan segera memasang panel surya di atap untuk mengurangi dampak lingkungan.

Baca juga: Mercedes-Benz Perkenalkan Fitur Valet Otomatis

Line-up mobil listrik Mercedes-Benz

Dalam upaya untuk meyakinkan pembeli untuk memiliki Mercedes-Benz EQ baru, program MB Rent baru telah dibuat, untuk memungkinkan pembeli menyewa dan tinggal dengan salah satu model yang tersedia untuk jangka waktu tertentu.

Sebagai informasi Mercedes EQ Yokohama bergabung dengan jaringan komprehensif pembuat mobil di seluruh Jepang yang mencakup 204 diler resmi dan 167 pusat layanan.

Baca juga: Mercedes-Benz EQT Terbaru, Dasar Untuk Solusi Berkemah Yang Inovatif

Beragam model Mercedes EQ sudah tersedia di pasaran, termasuk Mercedes EQC, EQV, EQA, EQB, EQS, EQS SUV, EQE, dan SUV EQE baru. Merek ini berencana untuk mengembangkan armada EV-nya lebih jauh di tahun-tahun mendatang, dengan salah satu model baru yang lebih menarik adalah EQG serba listrik, yang dibangun berdasarkan platform G-Class saat ini.

EQG telah dipratinjau dengan peluncuran konsep di Munich Motor Show pada tahun 2021 dan akan terlihat sangat identik dengan model bertenaga pembakaran bensi. Model produksi akan didasarkan pada rangka yang sama dengan mobil standar dan mampu membelokkan tangki.

Berita Terkait

Berita Terkait