POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Rilis Program National Service Week Jelang Lebaran 2019

Mercedes-Benz Rilis Program National Service Week Jelang Lebaran 2019 Layanan Servis Mercedes-Benz (ist)

KabarOto.com - Sebagai upaya untuk mendukung konsumen yang melakukan perjalalan mudik di hari raya Idul Fitri 1440 H, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menggelar program National Service Week 2019 yang berlaku di seluruh bengkel resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

Program National Service Week 2019 berlangsung mulai 13 - 25 Mei 2019 mendatang. Selama periode itu, konsumen Mercedes-Benz di Indonesia dapat menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan terkait layanan purna jual.

Baca juga: Mercedes-Benz Sprinter Mendapat Sentuhan Modifikasi Rasa SUV

Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz berhak untuk mendapatkan pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, sepert wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint.

Melalui program ini, para pemilik Mercedes-Benz juga akan mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk biaya jasa, 15 persen untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, dan 25 persen untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.

Layanan Servis Mercedes-Benz

Selama periode National Service Week ini, Mercedes-Benz juga menawarkan keuntungan gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil.

Baca juga: Profil Mercedes-Benz GLC Class AMG Night Edition

"Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan bagi para konsumen nya, karena keamanan dan kenyamanan kendaraan merupakan aspek utama bagi Mercedes-Benz,” tulis MBDI dalam keterangan resminya kepada KabarOto.