POPULAR STORIES

Mercedes-Benz S-Class Facelift Mulai Menggoda

Mercedes-Benz S-Class Facelift Mulai Menggoda Teaser Mercedes-Benz S-Class Facelit (foto:Carwale.com)

Kabaroto.com- Jelang debut, Mercedes mulai menebar teaser atau gambar penggoda dari Mercedes-Benz S-Class facelift. Diketahui Mercedes-Benz S-Class facelift bakal melakukan debutnya diajang Shanghai Auto Show 2017 19 April mendatang.

Dilaporkan laman Carwale, Mercedes Benz menjajikan S-Class facelift tampil serba baru dan sangat efisien dengan penambahan teknologi canggih. Beberapa mesin baru akan hadir di Mercedes-Benz S Class facelift seperti versi upgrade mesin bensin dan diesel enam silinder, mesin bensin biturbo V8 dan juga varian hybrid yang dapat menjangkau 50 km hanya dalam modus listrik.

Mercedes-Benz S-Class facelift

Selain itu Integrated Starter Alternator 48 volt dan teknologi electric booster compressor juga ikut melengkapi bagian teknis Mercedes-Benz S-Class facelift. Di eksterior, Mercedes-Benz S-Class facelift mendapatkan grille direvisi, desain headlamp, knalpot, velg alloy dan bemper yang semuanya baru serta didesain ulang.

Mercedes-Benz S-Class facelift

Dibagian dalam, Mercedes-Benz S-Class facelift terinspirasi dari Maybach yang menawarkan kemewahan dengan tambahan fitur seperti kemudi otomatis, pengereman darurat, system parkir dengan smartphone dan sistem infotainment yang baru.

Penjualan Mercedes-Benz S-Class facelift dimulai pada bulan Juli di pasar Eropa.

Baca Juga: