POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Sales And Service Clinic Event Hadir Di Cirebon

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Cirebon Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event. Kali ini, layanan tersebut berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022, dan diadakan di Super Blok Mall, Cirebon.

“Sales and Service Clinic Event menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Mercedes-Benz yang berdomisili di kota yang belum dapat dilayani secara langsung oleh dealer resmi Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca juga: Ini Pemenang Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line Di Turnamen Golf Medan

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di Cirebon untuk memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Booth Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event

Selain itu, pelanggan bisa berkonsultasi dengan Mercedes-Benz Indonesia’s Technical Experts dan Tire Experts dari Continental, di mana pelanggan juga akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp 200.000 dari Shell serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Baca juga: Mercedes-Maybach GLS Racikan Mansory Semakin Eksklusif

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 15% untuk perawatan (jasa), diskon 20% untuk suku cadang, diskon 25% untuk oli mesin Mercedes-Benz dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Mercedes-Benz juga bekerja sama dengan PT Mandiri Utama Finance untuk paket kredit khusus dengan bunga rendah mulai dari 2,25%. Setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Sales and Service Clinic Event juga akan mendapatkan Mandiri E-Money senilai Rp 500.000.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.