POPULAR STORIES

Mercedes-Maybach GLS Racikan Mansory Semakin Eksklusif

Mercedes-Maybach GLS Racikan Mansory Semakin Eksklusif Mercedes-Maybach GLS (Mansory)

KabarOto.com – Mercedes-Maybach GLS memang sebuah SUV mewah sejak keluar dari pabrik. Namun di mata Mansory, tampilan dan performa dari mobil ini masih bisa dimaksimalkan.

Mansory tentu memberikan sentuhan lebih sporty di bagian eksteriornya. Untuk bagian depan, dipasangkan lips spoiler depan dengan desain bagian ujung seperti winglet. Serta cover karbon juga melapisi bagian cover DRL LED membuat tampak eksklusif, sekaligus agresif. Selain itu ada opsional untuk penambahan nudge bar atau tanduk, baik di bagian depan dan belakang.

Di bagian samping, terdapat tambahan side skirt sehingga terlihat padat. Dikombinasi pelek ukuran 24 inci dengan model yang futuristik, dengan finishing dual tone. Semua tampilan tersebut dipermanis ornamen pelengkap seperti cover spion memiliki detil seperti sirip, cover fender, dan ventilasi di bagian overfender.

Tambahan Nudge Bar.

Baca Juga : Resmi! BMW M3 Touring Terbaru Jadi Safety Car MotoGP 2022

Beralih ke belakang, disematkan juga add on spoiler ducktail, dengan penambahan diffuser yang desainnya agresif dan finishing double muffler namun modelnya seolah dibuat seperti quad muffler, berembos Mansory.

Interiornya menampilkan jok kulit khusus dengan emboss efek tiga dimensi, lalu setirnya dibalut bahan kulit dan trim karbon opsional, serta banyak aksesori trim karbon memperkuat kesan sporty.

Baca Juga : Empat Varian Mercedes-AMG GLE Edition 55 Ditawarkan Di Eropa

Mansory tidak hanya mengubah tampilan, tetapi membuatnya lebih bertenaga. Standarnya mobil ini dibekali mesin konfigurasi V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbo menghasilkan 550 dk dan torsi 730 Nm.

Mansory melakukan penggantian turbocharger yang lebih besar, lalu sistem pembuangan sport, dan menyetel ulang ECU. Alhasil tenaga naik jadi 820 dk dan torsi 980 Nm, memungkinkannya mencapai 100 kpj hanya dalam 4,4 detik dan kecepatan maksimal 300 kpj.