POPULAR STORIES

Ini Pemenang Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line Di Turnamen Golf Medan

Ini Pemenang Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Turnamen Golf Medan Mecedez Benz GLA 200 AMG (Foto: MBDI)

KabarOto.com - Tahun ini Mercedes-Benz mengadakan MercedesTrophy Indonesia edisi ke-26 yang memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bersaing di turnamen ini.

Jeumpa Open Tournament Series 2022 di Royal Sumatera Golf Course, Medan merupakan putaran kualifikasi pertama dari MercedesTrophy Indonesia 2022 yang telah diadakan pada 26 Maret 2022 lalu. Nama Jimmy Amsyah berhasil keluar sebagai pencetak hole-in-one dan memenangkan sebuah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line.

Baca Juga: Mercedes-Benz Indonesia Beri Penghargaan Untuk Diler Berprestasi

Acara serah terima hadiah telah dilangsungkan beberapa saat lalu di diler resmi Mercedes-Benz yaitu PT Arista Jaya Abadi.

Jimmy Amsyah menjadi satu-satunya pegolf yang berhasil melakukan pukulan hole-in-one di Medan, mengalahkan 174 peserta lainnya dalam memperebutkan satu unit Mercedes-Benz GLA 200 dari empat hadiah Hole-in-One, yaitu 2 Mercedes-Benz A 200 Sedan, E-Class Sedan dan GLA 200 AMG Line.

Baca Juga: Empat Varian Mercedes-AMG GLE Edition 55 Ditawarkan Di Eropa

“Secara pribadi, golf adalah olahraga favorit saya karena golf menggabungkan rekreasi, semangat berkompetisi, sportivitas dan persahabatan antar pemain saat berada di lapangan. Kami juga mengucapkan selamat untuk Jimmy Amsyah sebagai pemenang hole-in-one di Medan,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.