POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Beri Penghargaan Untuk Diler Berprestasi

Mercedes-Benz Indonesia Beri Penghargaan untuk Diler Berprestasi Kabaroto, MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan PT Citrakarya Pranata sebagai 'Dealer of the Year 2021' melalui acara yang diselenggarakan di Jakarta pada hari Jum'at, (03/06).

PT Citrakarya Pranata, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat diklaim terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian serta mengedepankan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia Mercedes-Benz.

Baca juga: IndoStar Motorsport Lahir Sebagai Wadah Pembalap Mercedes-Benz Indonesia

Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek Penjualan, Pelayanan Pelangganan, 5-Star Rater serta Business Excellence.

Dalam kata sambutannya, Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, berkata, “Kami juga dengan bangga mengumumkan PT Citrakarya Pranata sebagai Dealer of the Year 2021, yang sepanjang tahun 2021 telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan terus berusaha untuk memberikan Best-Customer-Experience bagi setiap pelanggan.”

Ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap karyawan mitra diler Mercedes-Benz atas kerja keras, antusiasme dan dedikasi yang diberikan sehingga dapat mewujudkan kesuksesan merek dan memberikan pengalaman yang dinilai sangat positif.

Baca juga: Daimler Perkenalkan Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4, Harga Mulai Rp800 Jutaan

"Nilai kepuasan pelanggan 4,93 dari skala 5 serta Best-Customer-Experience. Semua kesuksesan kami adalah karena kerja keras para mitra diler dan ketangguhan mereka dalam menghadapi berbagai tantangan saat ini,” tutup Choi Duk Jun.