POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Serahkan 200 Unit Truk Kepada Konsumen

Mercedes-Benz Serahkan 200 Unit Truk Kepada Konsumen The New Axor 4928 T merupakan truk Mercedes-Benz yang dikembangkan dengan mempelajari kondisi jalan raya dan kebutuhan industri logistik di Indonesia.

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, menyerahkan dua ratus unit truk The New Axor 4928 T kepada konsumennya, yaitu PT Siba Surya.

Direktur Network, Product & Retail Truck Indonesia DCV, Maximilian Knorr mengatakan, penyerahan ini memperlihatkan kepercayaan konsumen yang sangat tinggi kepada produk truk Mercedes-Benz.

Baca Juga: Truk Dan Bus Mercedes-Benz Siap Dengan Biodiesel B20

"DCVI juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Siba Surya sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar, terlengkap dan terbaik di Indonesia”, jelasnya.

Serah Terima lebih dari 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T

The New Axor 4928 T merupakan truk Mercedes-Benz yang dikembangkan dengan mempelajari kondisi jalan raya dan kebutuhan industri logistik di Indonesia. dengan standard keamanan Mercedes-Benz seperti Anti-lock Braking System (ABS), engine & exhaust brake dan trailer brake.

Baca Juga: Keren, Mercedes-Benz Rilis 2 Bus Teranyar Di Tangerang

Mercedes-Benz Axor 4928 T merupakan truk dengan kemampuan operasional yang aman, efisien serta dapat diandalkan dari segi performa.

Pembelian unit Mercedes-Benz Axor 4928 T ini merupakan langkah strategis yang PT Siba Surya untuk melengkapi portofolio kendaraan logistik yang telah ada, dan yang lebih utama, untuk memenuhi kebutuhan pasar transportasi logistik yang terus berkembang.