POPULAR STORIES

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Tuntaskan Touring Ke Kilometer Nol

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Tuntaskan Touring ke Kilometer Nol MBW211

KabarOto.com - Memulai perjalanan pada tanggal 24 Agustus 2022 dini hari, rombongan Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI), berhasil mencapai Kilometer Nol Pulau Sabang.

Diwakili tiga kendaraan member dari Chapter Yogyakarta, satu Chapter Bekasi, dan satu MB W211 CI Pusat, dalam event bertema ‘Discovery Sumatera 7.000 km Journey to Kilometer Nol Sabang'.

Perjalanan tidak hanya berhenti sampai di Pulau Sabang saja, mereka juga menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-17, di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Mercedes-Benz S211 E200K 2004 Milik Pengusaha Radio Ini Pakai Konsep Single Tuner

Gammar Irzandi, Presiden MB W211 Club bersyukur, seluruh peserta berhasil membuktikan bahwa mobil yang mereka gunakan tangguh untuk melibas jalanan di Sumatera dan Aceh.

Sementara Arie Akhmad, Ketua MB W211 Yogyakarta Chapter mengatakan, perjalanan dari Yogyakarta menuju lokasi tujuan, merupakan sebuah pencapaian luar biasa baginya. Dan ia yakin, seluruh peserta merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Cara Komunitas MB W211 CI Chapter Bekasi Mengayomi Member

Sementara FX Adhy Kristyanto, Ketua MB W211CI Bekasi Chapter, merasa sangat puas dengan pencapaian pertama kali timnya, sampai ke titik 0 KM Indonesia, di Provinsi Aceh.

“Kami sangat puas telah sampai di Kota Sabang, karena target 0 KM memang menjadi target dalam Touring kali ini, " ungkapnya.