Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MBW211CI) Gelar Rakernas Di Yogyakarta

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MBW211CI) Gelar Rakernas di Yogyakarta

KabarOto.com - Memasuki usia ke-9 tahun, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) yang digawangi oleh Gammar Irzandi sebagai Presiden periode 2021-2023 baru saja menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Yogyakarta (18/06).

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) adalah organisasi otomotif yang merupakan wadah resmi para pemilik mobil Mercedes-Benz W211 yang diakui dan disahkan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MB CLUB INA) pada bulan Juli 2012.

Baca juga: Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Resmikan Chapter Bekasi

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Umum dari enam Chapter dan juga para pengurus. Dalam kesempatan ini, Gammar Irzandi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua Umum masing-masing chapter dan juga seluruh peserta yang telah menyempatkan waktunya agar bisa mengikuti acara tahunan mereka.

“Semoga dengan terselenggaranya Rakernas ini, klub yang kita cintai ini bisa terus eksis dan pastinya memberikan manfaat bagi para member dan juga masyarakat sekitar,” kata Gammar.

Baca juga: Mercedes-Benz E260 W211 2004 Ini Hasil Kawin Silang Antar Benua

Dalam Rakernas kali ini, selain membahas agenda-agenda dari MB W211 CI, juga diputuskan bahwa untuk ke depannya akan lebih sering digelar acara-acara turing yang melibatkan seluruh chapter agar kekompakan dan keguyuban bisa terus terjalin antar member dan keluarga.