POPULAR STORIES

Mercedes Buka Showroom Baru Fasilitas Demo Car Di Sunter

Mercedes Buka Showroom Baru Fasilitas Demo Car di Sunter Mercedes-Benz Indonesia meresmikan dealer barunya.

Untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, Mercedes-Benz Indonesia meresmikan dealer barunya, yaitu PT. Mercindo Autorama di Jl. Laksamana Yos Sudarso Kav 88, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Dengan peresmian ini, PT. Mercindo Autorama Sunter merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-21. Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, dengan penambahan cabang PT. Mercindo Autorama Sunter, dia berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Sunter dan Jakarta Utara ini.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu yang bersih dan modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. Mercindo Autorama Sunter sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan terkait kendaraan Mercedes-Benz juga merupakan nilai tambah dari dealer terbaru ini.

Showroom yang berada di tanah seluas 7000 m2 dan luas bangunan 2388 m2 memiliki fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang bisa di uji coba oleh calon pembeli, sebelum mereka menentukan pilihan dan mengambil keputusan untuk membeli.

Baca Juga: