POPULAR STORIES

Mercedes E-Class Night Edition, Jadi Transisi Ke Generasi Terbaru

Mercedes E-Class Night Edition, Jadi Transisi ke Generasi Terbaru Mercedes E-Class Night Edition (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - Mercedes E-Class Night Edition versi coupe dan convertible diperkenalkan di pasar otomotif Eropa. Sesuai dengan namanya, edisi khusus ini menampilkan aksen trim gelap yang dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih gahar.

Edisi khusus ini diluncurkan untuk menarik minat konsumennya yang saat ini mulai berumur, dan sekaligus menunggu model terbarunya yang diluncurkan pada tahun depan.

Baca juga: Mercedes-Benz Gandeng Seniman Berbakat Untuk Program NFT

Dasbor Night Edition

Mercedes E-Class Night Edition dibangun di atas trim AMG Line, dan dapat dikombinasikan dengan powertrain E-Class standar, tetapi tidak dapat ditambahkan ke model AMG penuh.

Sorotan terlihat pada warna hitam dari kisi-kisi berlian, dan lencana "Night Edition" di spatbor, trim knalpot hitam dan pelek bermerek AMG juga sudah tersedia. Meskipun pabrikan hanya merilis gambar coupe dan convertible sejauh ini, tidak menutup kemungkinan trim tutup bagasi pada sedan dan wagon juga selesai dalam warna hitam mengkilap.

Baca juga: Program Mudik Lebaran Yang Disiapkan Daimler Mercedes-Benz Bus

Mercedes E-Class Night Edition versi coupe

Ada sesuatu yang menarik pada kabin Mercedes E-Class, dimulai dari panel instrumen dilapisi kulit palsu Artico Merc, sedangkan jok berpemanas dilapisi kain mikrofibre Artico dan Dynamic. Untuk menggunakan kulit asli, calon pembeli harus menambahkan biaya tambahan.

Selain itu, Mercedes E-Class Night Edition mendapatkan trim alumunium gelap trim kayu abu hitam berpori terbuka untuk konsol yang ditempelkan lencana "Night Edition" dan di atas alas lantai dan kusen pintu yang diterangi.

Hingga saat ini, Mercedes belum mengkonfirmasi apakah mobil Night Edition akan dipasarkan ke Amerika Utara. Namun yang pasti, pelanggan Eropa akan bisa mendapatkannya mulai Juli dengan biaya tambahan antara Rp80 jutaan hingga Rp139 jutaan, tergantung pada model dasar E-Class mana yang dipilih.