Mercedes Mulai Produksi E-Class Dengan Wheelbase Panjang

Mercedes Mulai Produksi E-Class Dengan Wheelbase Panjang Mercedes bersama Perusahaan Automotif BAIC Motor mulai produksi E-Class Dengan Wheelbase panjang (long wheelbase) di Tiongkok. (Foto: Inautonews.com)

Mercedes bersama Perusahaan Automotif BAIC Motor mulai memproduksi E-Class Dengan Wheelbase panjang (long wheelbase) di Tiongkok. Mercedes E-Class Wheelbase panjang (long wheelbase) bakal diproduksi oleh Beijing Benz Automotive Co.(BBAC).

Dilaporkan laman Inautonews, versi wheelbase panjang Mercedes E-Class terbaru sangat tepat disesuaikan dengan pelanggan Tiongkok dan sebagian besar dikembangkan di Tingkok. Mercedes E-Class ini adalah generasi ketiga yang di produksi oleh BBAC."ujar Hubertus Troska selaku Member of the Board of Management of Daimler AG.

Sebelumnya Beijing Benz Automotive Co.(BBAC) telah memproduksi sekitar 250.000 unit termasuk versi wheelbase panjang Mercedes E-Class serta C-Class, GLA dan GLC. Mercedes E-Class wheelbase panjang sendiri memiliki panjang total 5.062 mm dengan wheelbase 3.068 milimeter.

Baca Juga: