POPULAR STORIES

Mercedes SL63 AMG Racikan Mansory Bernuansa Agresif

Mercedes SL63 AMG Racikan Mansory Bernuansa Agresif Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory memberikan sentuhan baru untuk Mercedes SL63 AMG. Tuner asal Jerman ini, mengubah bagian eksterior, interior, maupun performa mesinnya.

Mulai dari eksterior, Mansory melakukan ubahan di bagian kap mesin, dengan lekukan lebih agresif, dan memiliki ventilasi pelepasan panas. Lalu gril juga dibuat nuansa baru, disematkan lips depan, dan canard di kisi-kisi samping berbahan karbon.

Baca Juga : Porsche 911 Turbo S Techart, Banyak Ornamen Karbon Dan Siap Untuk Trek

Dari sisi samping, ditambahkan cover spion karbon dengan model memiliki sirip, dan spoiler agar lebih dinamis. Dibarengi juga pemasangan side skirt, sehingga kesannya lebih padat. Peleknya diganti menggunakan model multi palang ukuran 22 inci, dibalut ban profil tipis agar tampilannya lebih sporty.

Sementara itu, bagian belakang ditambahkan semacam add on spoiler kecil, dengan desain lebih unik, menempel di spoiler bawaannya. Lalu paling signifikan, adalah penggantian model diffuser-nya, kini punya lekukan lebih gahar, berikut quad knalpot menandai mobil ini bertenaga besar.

Baca Juga : Ambient Light Di Door Handle Mobil Buat Nuansa Lebih Keren

Soal mesin Mansory tetap mengandalkan standarnya yakni konfigurasi V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc, namun tenaganya diklaim menyentuh 720 dk atau 850 dk. Performa 0-100 kpj tuntas dalam 3,2 detik, serta kecepatan maksimalnya 332 kpj.

Masuk ke kabin, seluruh bagian dilapis ulang menggunakan bahan kulit premium warna putih, mulai dari dasbor, jok, doortrim, hingga sabuk pengamannya. Serta beberapa trim juga dilapis karbon agar lebih eksklusif.