POPULAR STORIES

Ambient Light Di Door Handle Mobil Buat Nuansa Lebih Keren

Ambient Light Di Door Handle Mobil Buat Nuansa Lebih Keren Foto : RCA Store Lights.

KabarOto.com - RCA Store Lights punya produk baru untuk mempercantik mobil Sobat KabarOto, yakni ambient light universal yang dipasangkan ke handle pintu mobil.

Lampu ambient LED yang ditawarkan punya bentuk yang sangat kecil, dan bentuknya seperti OEM, sehingga pemasangannya bisa terlihat rapi di bagian dalam handle pintu mobil.

Namun untuk pemasangannya harus melakukan kustom, dengan cara melubangi bagian rumah handle pintu guna menempelkan lampunya. "Pemasangan lampu ini semua kita harus bolongin handle pintunya, supaya lampu bisa menempel," jelas Rico Chandra selaku Owner RCA Store Lights.

Baca Juga : Pasang Lampu LED Spot Buat Interior Lebih Cantik

Waktu pemasangan memakan waktu sekitar 2 jam, karena harus membongkar pintu, dan juga melubangi pintu, dan instalasi perkabelan. Selain itu Rico juga meyakini pemasangannya aman, karena setiap pintu dipasang sekring.

Baca Juga : Berapa Kelvin Warna Lampu Mobil Yang Bisa Tembus Kabut?

Lalu menyalanya lampu ini mengikuti mobil menyala, serta soal harga Rico membanderol sekitar Rp 700 ribuan untuk 4 pintu, tergantung apa jenis mobilnya. Serta ada 5 warna diantaranya biru, ice blue, merah, warm white, dan putih.