POPULAR STORIES

Merek Mobil Listrik Jeep Muncul Di Jersey Juventus Terbaru

Merek Mobil Listrik Jeep Muncul Di Jersey Juventus Terbaru

KabarOto.com – Selain memproduksi produk baru, tren kendaraan elektrifikasi membuat pabrikan mobil berlomba mempromosikan produknya dengan berbagai strategi pemasaran yang sudah direncanakan dengan matang.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Jeep memilih cara yang berbeda dengan memanfaatkan kemitraannya dengan klub sepakbola asal Italia, Juventus.

Baca Juga : Jeep Compass Akan Dibawa DAS Indonesia Bermain Di Rp 700 Jutaan

Di mana, jersey terbaru Juventus untuk musim 2021/2022 terdapat logo sponsor baru, yakni Jeep dengan penambahan 4xe (Wrangler) yang merupakan mobil hybrid.

Menurut laporan, Jeep tengah dalam perjalanan menuju era kendaraan elektrifikasi. Selain itu, cara ini merupakan untuk mendukung industri otomotif dunia, dengan kesepakatan yang diperbaharui pada Desember 2020 hingga 2024.

Baca Juga : Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

Pada perkenalan jersey terbaru Juventus, para pemain Juventus termasuk Cristiano Ronaldo melakukan pemotretan dengan beberapa model Jeep.

Sebagai informasi, kerjasama Juventus dan Jeep sudah berlangsung hampir 1 dekade. Keduanya sering menjalin kerjasama, karena Jeep merupakan bagian dari Fiat-Chrysler yang dimiliki pemiliki Juventus, yakni keluarga Agnelli.