POPULAR STORIES

Merek Pelumas Eksis Di Indonesia, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan

Merek Pelumas Eksis di Indonesia, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Foto: KabarOto dan Federal Oil

KabarOto.com - Menjadi merek pelumas kendaraan bermotor selama bertahun-tahun, Federal Oil raih lagi penghargaan, kali ini penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2022 dari Majalah SWA.

Diselenggarakan secara virtual pada Rabu kemarin (22/11), penghargaan ini diberikan secara khusus kepada merek-merek yang sudah bertahun-tahun hadir untuk konsumen di Indonesia. Penilaian dengan melakukan survei independen melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Baca juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

"Federal Oil akan terus konsisten memberikan produk yang berkualitas, dan menghadirkan program-program yang menarik bagi setiap pemangku kepentingan di pasar pelumas yang saat ini semakin berkembang dan kompetitif dalam hal teknologi," ujar Rommy Averdy Saat, selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Rommy Averdy Saat juga berterima kasih atas penghargaan ini kepada majalah SWA juga para distributor, mekanis, pemilik bengkel dan konsumen yang telah setia menggunakan produk Federal Oil. Harapan kedepannya mampu memberikan brand experience yang lebih baik lagi.

Baca juga: Jangan Salah, Berikut Cara Membedakan Oli Asli Dan Palsu

Menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2022 dengan predikat Very Good pada kategori Motorcycle Lubricant. Ke depannya diharapkan semua pemangku kepentingan yang terkait dapat saling bersinergi dalam mencapai tujuan bersama, dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini yaitu rekomendasi ahli bikin nyaman, dimana produk-produk yang kami hadirkan merupakan rekomendasi dari para ahli yang mampu membuat nyaman para pengguna motor tanah air.