POPULAR STORIES

Merek Pelumas Mobil Bantu Mitra Mekanik Terdampak PPKM

Merek Pelumas Mobil Bantu Mitra Mekanik Terdampak PPKM

KabarOto.com - Dalam rangka menekan angka penularan virus covid-19, merek pelumas Mobil™ membantu mitra mekanik yang yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak dari PPKM.

Seperti yang kita ketahui selama PPKM banyak mitra bengkel yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, dan ini tentunya berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraannya.

Baca Juga : Apresiasi Honda City Hatchback RS Untuk Atlet Bulutangkis Indonesia

Rommy Averdy Saat, Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, "Kami prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama."

Dirinya menambahkan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

Baca Juga : Karya Pemenang City Hatch Art Bakal Jadi Diecast Edisi Terbatas?

Sebagai informasi, MMC Program Peduli Keluarga Mekanik (MMC PPKM) untuk memberikan bantuan kepada mitra mekanik yang terkena dampak PPKM. Program dijalankan dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi mekanik dan keluarganya.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” pungkas Rommy.