POPULAR STORIES

Meriah, 1.000 Pengguna Motor Yamaha Berkumpul Di Tangerang

Meriah, 1.000 Pengguna Motor Yamaha Berkumpul di Tangerang Kopdargab YRFI (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Dalam menjaga hubungan silahturahmi, biasanya bikers yang tergabung didalam komunitas melakukan kegiatan berkumpul atau kopi darat (kopdar). Hal itu baru saja diadakan oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Mereka menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Pasar Modern Intermoda – BSD, Jl. Raya Cisauk Lapan, Sempora, Tangerang, Banten.

YRFI Tangerang menjadi tuan rumah, mengambil tema ‘Berkarya – Bekerja – Bersinergi’. Dihadiri lebih dari 1.000 bikers pengguna motor Yamaha. Regie Zhuliand, Ketua Umum YRFI Tangerang menjelaskan, acara ini untuk menjalin silaturahmi antar komunitas, yang tergabung dalam YRFI se-Jabodetabek, maupun yang belum bergabung.

Baca Juga: Cerita Ketua YRFI Babel Solo Touring Ke Titik Nol Kilometer

"Harapannya nanti YRFI se-Jabodetabek semakin kompak dan terus saling bersinergi,” katanya. Acara ini menjadi obat rindu para bikers, setelah dua tahun lebih tidak ada acara kopdargab.

Pengguna motor Yamaha berkumpul di Kopdargab (Foto: Yamaha DDS)

Para pemilik motor berlambang garpu tala, memanfaatkan acara ini sebagai ajang untuk temu kangen dan bersilaturahmi, menikmati suguhan hiburan yang disajikan oleh panitia, di antaranya live band, FDJ, sexy dancer, serta biduan dangdut.

Acara diakhiri dengan pengundian, untuk menentukan tuan rumah acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek selanjutnya. Depok menjadi wilayah selanjutnya untuk menggelar Kopdargab ini. Rencananya, Kopdargab YRFI se-Jabodetabek akan berjalan setiap 6 bulan, bergilir di wilayah tersebut.

Baca Juga: Cara 8 Klub Naungan YRFI Bandung Gelar Kegiatan Ramadan

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses, sangat pecah acaranya. Tidak sabar untuk bisa bertemu lagi di Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 2 di Depok," tambah Regie. Ia pun berharap, Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 1 ini, menjadi awal kekompakan semua klub/komunitas.