POPULAR STORIES

Meriahnya Anniversary Ke 2 Wonder Women Indonesia Community (WWIC)

Meriahnya Anniversary Ke 2 Wonder Women Indonesia Community (WWIC) Member Wonder Women Indonesia Community saat tiup lilin anniversary ke 2 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Ribuan bikers memadati area parkir Mall Grand Cakung Jakarta Timur pada tanggal 25 Maret 2017, para bikers dari komunitas, klub, single figther dan para boncengers memadati perayaan hari jadi ke dua Wonder Women Indonesia Community (WWIC). Sekitar ratusan komunitas, klub dan perorangan terdaftar di buku registrasi.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 16.00 wib mampu menjadi perhatian para bikers seJabodetabek dan wilayah luar Jabodetabek. Kegiatan yang di isi dengan santunan anak yatim, ramah tamah dan di iringi dengan hiburan music band serta live music dangdut ini mampu menyatukan para bikers dari berbagai bendera.

Komunitas motor WWIC yang diketuai oleh seorang wanita tangguh Sist Riana, yang juga sebagai salah satu anggota dari Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU), menuturkan harapan kedepannya bagi WWIC di usianya yang ke 2 kepada KabarOto.

"Harapan saya untuk WWIC yang baru berumur dua tahun ini semoga tambah erat ikatan persaudaraannya, tali silaturahmi antar sesama member WWIC semakin terjaga, selalu sukses dan lancar dalam segala kegiatan. Baik dalam kegiatan hoby seperti touring, dan kegiatan amal seperti bakti sosialnya. Selalu mengedepankan hal positif dan membantu menjaga nama baik pengendara motor, serta memberikan kesan baik bagi masyarakat luas tentang ladies bikers Indonesia."

"Kedepannya WWIC akan selalu menunjukkan hal hal positif sebagai contoh bagi para pengendara roda dua dan para bikers lainnya. Terutama sebagai contoh positif bagi para pengendara wanita diluar konteks ladies bikers, bahwa kita wanita juga bisa menjadi pengendara yang memiliki power ketika di jalan, dan dapat memberikan contoh positif dalam segala hal dan kondisi ketika di jalan." Ungkap Sist Riana.

wwic
Sist Riana selaku ketua umum WWIC (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dan di usianya yang kedua tahun ini Wonder Women Indonesia Community lebih berfokus kepada safety ridding para membernya, yang keseluruhannya adalah para wanita tangguh yang biasa beraktifitas dengan roda dua. Selain menunjukkan kepada kaum pria bahwa wanita juga bisa melakukan hal positif dan baik dalam sebuah komunitas, juga dapat memberikan pengaruh positif kepada masyarakat luas.

"Selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara (safety ridding), dan menjadi contoh baik sebagai ladies bikers. Konsisten dengan dunia otomotif, menjadi pelopor ladies bikers Indonesia dengan segala kegiatan positifnya, dan menjadi jiwa petualang dengan selalu membawa nama baik Wonder Women Indonesia Community," pungkas Sist Riana kepada KabarOto.

wwic
Suka cita WWIC dalam perayaan anniversary ke 2 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

wwic
Ribuan bikers yang memadati anniversary ke 2 WWIC (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

baca juga: