Meski Fun Race, Belasan Pembalap KTM Owners Community Indonesia Adu Cepat Di Sentul

Meski Fun Race, Belasan Pembalap KTM Owners Community Indonesia Adu Cepat di Sentul Foto: KOCI

KabarOto.com - KTM Owners Community Indonesia (KOCI) ambil bagian di acara fun race di sirkuit internasional Sentul, Jawa Barat selang sehari setelah perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 (18/8/2019).

Saat diwawancara KabarOto, Alfiandy selaku Ketua Umum KOCI mengatakan, "KRD (KOCI Racing Development) sebagai tim balap komunitas KOCI mengikuti One Make Race RC Duke atau OMR RCD (event balap motor sesama komunitas brand KTM tipe Duke dan RC) seri ke-5, total partisipan ada sekitar 16 motor dari berbagai komunitas KTM, dan dari KOCI sendiri mengirimkan 8 pembalap."

Free practice dilaksanakan pada Sabtu (17/8/2019), dilanjutkan race day pada Minggu (18/8/2019) siang hari, pembalap mulai mengisi starting grid pukul 13.15. "Hasil KOCI di kelas 250cc berhasil meraih podium 2 dan 3, sedangkan di kelas 200cc meraih podium 3 dan 4. Terima kasih sebesar-besarnya kepada para rider yang telah berusaha maksimal pada seri ke-5 OMR RCD," kata penggeber KTM RC 200 itu.

Baca Juga: KTM Owners Community Indonesia (KOCI) Survey Rute Ke Jawa Timur Jelang Touring Akbar

"Saya memiliki harapan bahwa peserta yang ikut di dalam acara ini dapat memahami bahwa 'fast can be fun', dengan catatan di tempat yang benar (sirkuit) dan riding gear yang sesuai dengan peruntukanya," imbuh pria dengan sapaan akrab om Alf.

"Harapan kami pihak APM KTM Indonesia bisa ikut serta dalam setiap acara yg kita laksanakan terutama di OMR RCD ini yang notabenenya diisi merek KTM. Karena sejak seri pertama tahun 2018 sampai seri ke-5 tahun 2019 ini (15 seri) belum pernah ada kontribusi sama sekali dari pihak APM kepada komunitas di event balap ini," tutupnya.

Halo, pada kemana nih, para APM?

Baca juga: Test Ride - Asyiknya Mengendarai KTM Duke 250