Meski Hujan Deras, Drifter Gaspol Hibur Penonton Intersport World Stage 2019 BSD

Meski Hujan Deras, Drifter Gaspol Hibur Penonton Intersport World Stage 2019 BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport World Stage 2019 yang diklaim jadi salah satu ajang otomotif terbesar se-Asia Tenggara telah selesai diselenggarakan Minggu (1/12/2019) malam hari.

EDUtown BSD City, Tangerang jadi saksi Pro Drifter Internasional, Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang beraksi di lintasan drift, adapun Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia yang turut melakukan eksebisi di acara tersebut.

Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional mengatakan bahwa event ini sangatlah diluar prediksi dirinya dan tim Intersport.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di BSD City Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” ujar Zandri saat penutupan acara. Minggu (1/12).

Baca Juga: Japan Tuning Jadi Kiblat Intersport Auto Show 2019

“Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia,” ucap Atsushi Taniguchi drifter asal Jepang di sela-sela istirahat pertunjukkan.

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini menggabungkan olahraga drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

“Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di Negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami,” ucap Diego Higa, drifter asal Brazil.

Zandri bilang akan terus membesarkan acara seperti ini pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan dengan kolaborasi bersama Intersport AR Tim, Intersport akan terus mengembangkan hingga ke mancanegara.

“Selain driftainment, kita juga akan terus membesarkan dan fokus acara seperti ini hingga semakin dikenal oleh dunia,” tutup Zandri.