Meski Resmi Gulung Tikar, Chevrolet Klaim Layanannya Tetap Lancar Di Indonesia

Meski Resmi Gulung Tikar, Chevrolet Klaim Layanannya Tetap Lancar di Indonesia

KabarOto.com - Chevrolet Indonesia melanjutkan komitmennya untuk menyediakan layanan purna jual seperti suplai suku cadang dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraannya di Indonesia.

Seperti diketahui hampir seluruh dialer resmi Chevrolet sebelumnya, telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO), atau Bengkel Resmi Chevrolet, yang saat ini telah ada 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ini Libur Tahun Baru Ala Komunitas Chevrolet Trailblazer Colorado Indonesia

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual dengan bengkel-bengkel resmi untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

Tepatnya tanggal 19 Oktober 2019, Chevrolet mengumumkan rencana mereka untuk menghentikan aktivitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020.

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka” lanjut Dadan.

Baca juga: CARfix Sediakan Spare Part Chevrolet Dengan Harga Terjangkau

Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, dimana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat, melalui:

Telpon: 1500951 (Hotline), dan 08111824389 / 08111024389 (Berbayar)

· Email : chevrolet.indonesia@gm.com

· Website: www.chevrolet.co.id