Start Di Posisi Lima, Marquez Enggan Menyerah Pada Balap MotoGP San Marino

Start di Posisi Lima, Marquez Enggan Menyerah pada Balap MotoGP San Marino Marc Marquez (Foto: Getty Images Europe)

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih akan berjuang menjadi pemenang balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (9/9). The Baby Alien bakal memulai balapan dari posisi kelima.

Marquez sebetulnya memiliki kesempatan merebut pole position. Namun, rider berusia 25 tahun itu mengalami insiden, sehingga harus kehilangan banyak waktu dan tak bisa mengejar pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, yang memulai balapan dari posisi terdepan.

Meski gagal menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Marquez tetap optimis bisa menjadi pemenang balapan MotoGP San Marino. The Baby Alien enggan lempar handuk kepada Lorenzo.

Baca Juga: Marquez Tak Takut Fans Valentino Rossi

"Saya masih belum menyerah untuk menjadi pemenang, meski Ducati memang sangat cepat di sini," ujar Marquez dikutip dari Crash, Minggu (09/09).

"Kami tidak kalah jauh sebenarnya. Irama kecepatan dan motor sudah sangat sesuai. Kami akan coba segala cara demi mengejar podium atau bahkan mendapatkan kemenangan," sambungnya.

Baca Juga: Alasan Rossi Tak Mau Berdamai Dengan Marquez

Marquez sempat terjatuh pada tikungan ke-15 saat menjalani kualifikasi. Juara dunia MotoGP 2017 itu tak menampik, kondisi mentalnya sedikit terganggu setelah insiden tersebut.

"Ketika terjatuh, saya merasa kehilangan banyak kesempatan. Saya sempat marah karena seharusnya bisa melakukan lebih baik daripada ini," tutur Marquez. (Tri Wahyu Andika)