Meski Tanpa Nama, Skuter Listrik Asal India Banjir Pesanan

Meski Tanpa Nama, Skuter Listrik Asal India Banjir Pesanan

KabarOto.com – Tren kendaraan listrik terus berkembang. Hal tersebut dibuktikan oleh Ola Electric yang berhasil memikat konsumen dengan meluncurkan skuter listrik barunya.

Ola Electric telah membuka pemesanan untuk skuter listrik terbarunya yang belum memiliki nama. Di mana, produk terbarunya ini sudah terpesan sebanyak 100.000 unit dalam waktu 24 jam saja.

Baca juga : Motor Listrik LiveWire One Memulai Debutnya

Skuter listrik ini pertama kali diperkenalkan pada 17 Juni lalu. Untuk menarik minat konsumen, pabrikan motor asal India ini mengklaim produk terbarunya ini dibekali teknologi paling canggih di India.

Chairman and CEO Group Ola Electric, Bhavish Aggrawal mengatakan, "Kami sangat senang dengan antusiasme konsumen. Ini akan menjadi skuter listrik dengan jumlah pemesanan terbanyak. Selain itu, ini menjadi indikator pergeseran dari kendaraan konvensional ke kendaraan elektrivikasi.”

Baca juga: WMC250EV Motor Listrik Tercepat Mengandalkan Aerodinamika Dan Teknologi Radikal

Meskipun belum memiliki nama resmi, namun kabarnya skuter listrik ini menggunakan nama Ola Series S dan ditawarkan dalam tiga varian, yakni S, S1 dan S1 Pro.

Soal spesifikasi, pabrikan memberikan informasi tentang kapasitas baterai yang digunakan dan tenaga yang dihasilkan.

Selanjutnya, Ola Electric bertujuan menjadi pabrikan motor listrik terbesar di dunia dan memiliki kapasitas produksi 10 juta unit per dua tahun.