POPULAR STORIES

Mewahnya Fitur Jaguar F-Type Terbaru

Mewahnya Fitur Jaguar F-Type Terbaru Jaguar F-Type

KabarOto.com - Tampak luar Jaguar F-Type kini tampil dengan desain yang lebih berotot dan tegas. Seperti di bagian kap mobil ada bonet baru dan tampilan DRL LED di headlamp-nya berbentuk J. Bagian interiornya tak kalah sob! Mobil sport berkapasitas 2-penumpang ini memiliki kabin yang berdesain apik ditambah material mewah.

Baca Juga: Lagi, Jaguar I-Pace Raih Penghargaan Di Penghujung Tahun

"Teknologi canggih dengan material mewah di sentuhan akhir, memberikan keindahan interior yang menyenangkan pengemudi dan penumpang bahkan sebelum perjalanan dimulai," ungkap Julian Thomson selaku Direktur Desain Jaguar.

Kabinnya ditunjang teknologi yang berfokus pada pengemudi. Seperti TFT instrumen cluster berukuran 12,3 inci, bisa dikonfigurasi dan menampilkan tampilan berbeda pada tiap slidenya. Adapun sistem infotainment touch pro mampu terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Smartphone Pack juga sudah termasuk dengan Android Auto dan Baidu CarLife yang diaplikasikan sebagai standar.

Baca Juga: Perkakas Replika Jaguar E-type Ini Tak Semahal Aslinya

Jaguar F-Type memiliki perangkat lunak over-the-air, di masa depan pengguna dapat menyempurnakan software sesuai dengan kenyamanan dan keinginan tanpa harus mengunjungi diler. Wow, makin praktis ya!

Serunya, Jaguar F-Type juga sudah dilengkapi dengan Spotify App, termasuk Spotify Premium. Kelebihannya, pengguna dapat mendengarkan lagu lebih dari 50 juta lebih pilihan. Jadi pengguna sudah bisa menikmati perjalanan dengan lagu kesukaan tanpa harus menyambungkan smartphone ke head unit. Nah, hiburan dari sistem infotainment akan disalurkan melalui dua Meridian sound system.

Kabin Jaguar F-Type mengombinasikan kulit Windsor dan Noble Chrome satin sebagai pelapisnya. Kemudian terdapat jahitan monogram di bagian jok dan trim pintu.

Kerennya, ada tanda bertuliskan Jaguar Est. 1935 di beberapa bagian seperti konsol tengah, tombol rilis pada glovebox, dan sabuk pengaman.

Baca Juga: Jaguar XK120 FHC, Tersimpan 50 Tahun di Gudang