POPULAR STORIES

Mewahnya Sosok New Honda Accord Yang Meluncur Minggu Depan

Mewahnya Sosok New Honda Accord yang Meluncur Minggu Depan Tampilan New Honda Accord yang akan segera meluncur 14 Juli 2017 mendatang. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com- Honda melaporkan siap meluncurkan New Honda Accord pada tanggal 14 Juli 2017 mendatang. Peluncuran tersebut dijadwalkan berlokasi di Detroit dan di siarkan secara live di YouTube mulai pukul 11.00 waktu setempat.

Sebelumnya, sosok generasi ke-10 dari Honda Accord ini sudah tertangkap kamera dan wujudnya telah tersebar di dunia maya. Namun Honda merespon kebocoran ini melalui foto penggoda yang menunjukkan sisi depan dari New Honda Accord yang memiliki gaya yang mirip dengan Honda Civic.

Honda menjanjikan jika Accord terbarunya ini akan menjadi model paling segar dan premium dari model sebelumnya.

Kabar yang beredar sebelumnya, Generasi baru dari Honda Accord akan mengusung mesin V6 empat silinder turbocharged dan akan tersedia teknologi hybrid sebagai pilihan. Mobil ini diprediksi memiliki tenaga sebesar 278-306 Hp.

Mesin V6 tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan juga ditawarkan transmisi otomatis 10 percepatan. Pilihan CVT juga disediakan oleh Honda.

Baca Juga: