POPULAR STORIES

MForce Buka Diler Baru Di Kebon Jeruk, Jual 4 Merek Motor

MForce Buka Diler Baru di Kebon Jeruk, Jual 4 Merek Motor MForce menjual empat merek motor CFMoto, SYM, SM Sport, dan WMoto

KabarOto.com - Jual empat merek sepeda motor, PT MForce Indonesia membuka diler baru di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menjual sepeda motor merek CFMoto, SYM, SM Sport, dan WMoto. Hadirkan fasilitas layanan Sales, Servis, dan Sparepart (3S). Diler ini, hasil kerjasama MForce dengan ProBike.

Sales & Marketing Manager MForce Indonesia, Julis Sofyan menjelaskan, kolaborasi ini sudah berlangsung sejak tahun 2017, dan 2023 ini ada penyegaran, diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada konsumennya.

Baca Juga: MForce Indonesia Buka Diler CFMoto Pertama Di Indonesia

"Probike adalah mitra kita sejak lama sebagai jaringan diler. Tapi kali ini kita lebih spesial karena ada penyegaran, memuat keberadaan serta eksistensi bersama ProBike semakin unggul," terang Sofyan. Ia pun berharap, melalui diler ini bisa meningkatkan penjualan di wilayah Jabodetabek.

Peresmian diler kolaborasi MForce dan Probike

Dipilihnya Kebon Jeruk Jakarta Barat, sebagai diler baru karena konsumen mereka yang menyasar menengah ke atas ada di tempat ini. "Kami melihat sektor demografi, dari usia konsumen sampai dewasa cukup besar potensinya di sini," tambahnya.

Terkait penjualan, Sofyan mengaku berharap dapat menjual sebanyak-banyaknya. Ia pn menggambarkan, dalam satu bulan, diler di beberapa daerah menjual 15 sampai 20 unit, CFMoto, SYM, SM Sport, dan WMoto.

Terkait merek yang menjadi tulang punggung penjualan adalah SM Sport dengan model SM Classic dan V16. Lalu CF Moto, WMoto, dan SYM. Sampai saat ini, MForce Indonesia telah memiliki 28 diler di seluruh wilayah Indonesia. Tahun ini, mereka rencananya akan membuka sampai 10 diler.

Baca Juga: MForce Pajang SM Sport E-Classic Di GIIAS 2022, Harga Rp 34 Jutaan

"Kita akan coba realisasikan sesuai rencana kita 10 diler baru lagi di tahun ini. Ya, semoga di semester 1 ini sudah separuhnya," tambah dia. Pekan depan, mereka berencana akan membuka satu diler di daerah Ciledug Tangerang.