MForce Indonesia Berupaya Tingkatkan Volume Penjualan Di Jakarta Fair 2022

MForce Indonesia Berupaya Tingkatkan Volume Penjualan di Jakarta Fair 2022 Booth MForce di Jakarta Fair 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT. Mforce Indonesia yang merupakan ATPM dari merek SM Sport, SYM, CFMoto dan WMoto turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang digelar mulai 9 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Menurut Managing Director PT Mforce Indonesia, Wilianto mengatakan pihaknya berusaha menghadirkan kendaraan berkualitas dan unik untuk konsumen yang semakin cerdas dalam memilih produk sesuai dengan keinginan.

"Dengan mengikuti Jakarta Fair 2022, kami berupaya membangun jaringan penjualan sebanyak-banyaknya demi target volume penjualan yang sudah ada," ungkap Wilianto.

Baca Juga : MForce Indonesia Gelar Nobar, Carlos Tatay Raih Podium Ketiga Moto3 Mandalika

CFMoto 250 SR dan 250 CLX

Selama Jakarta Fair 2022, MForce menghadirkan line up produk dari empat merek berbeda dan meluncurkan produk baru, yakni CFMoto 250 SR dan 250 CLX. Di mana, setiap pembelian produk CF Moto akan mendapatkan hadiah menarik, berupa voucher MAP.

Sebagai informasi, sejak tahun 2013 Mforce Indonesia telah menghadirkan motor berkualitas dan memberikan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Hingga saat ini, sudah ada 29 main diler dan diler yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga : Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV

Area SYM dan WMoto

MForce Indonesia juga menjalin kerjasama dengan lembaga pembiayaan swasta yang membantu konsumen untuk proses kredit kendaraan bermotor. Selain itu, setiap produk dari Mforce mendapatkan garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km dan garansi kelistrikan selama 6 bulan atau 6.000 km.

Selain menghadirkan produk baru, MForce juga berupaya menumbuhkan pemahaman dan kesan positif ke konsumen terhadap produknya, sekaligus mencari investor calon diler maupun main diler baru.