POPULAR STORIES

MForce Indonesia Luncurkan WMoto Greta Di Jakarta Fair Kemayoran, Dibanderol 21,9 Juta

MForce Indonesia Luncurkan WMoto Greta di Jakarta Fair Kemayoran, Dibanderol 21,9 Juta WMoto Greta dibanderol Rp 21,9 juta

KabarOto.com - PT MForce Indonesia meluncurkan WMoto Greta, di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Motor bergaya klasik ini, dibanderol Rp 21,9 juta (OTR) DKI Jakarta. Meski sudah banyak produk serupa di pasaran, mereka yakin akan diterima oleh pecinta skuter matik.

Keyakinan itu disampaikan langsung oleh Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia, Julius Sofyan, saat perkenalan motor di boooth MForce, JFK, Selasa (20/06/2023).

Baca Juga: Perluas Jaringan, MForce Buka Diler Ke-29 Menjual 4 Merek Motor Ini

"WMoto Greta ini adalah konsep motor matik klasik, sangat bersahabat sekali dengan penggunanya, baik dari sisi servis lebih mudah dan murah," terang Sofyan. WMoto Greta menggunakan mesin 150 cc, 4-tak, pendingin udara, karburator.

Caption

Mesin tersebut diklaim dapat mengeluarkan tenaga maksimal 10,19 dk di 7.500 rpm dan torsi puncak 10,1 Nm di 6.000 rpm. Tenaga tersalur ke roda belakang dengan sistem transmisi CVT.

WMoto Greta, memiliki panjang 1.900 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.135 mm. Jarak sumbu roda 1.350 mm, mampu mengangkut beban hingga 150 kg.

Panel meter menggunakan dua model, digital dan analog (Foto: KabarOto)

Kaki-kakinya, dibekali pelek model racing 12 inci, dibalut ban 110/70 untuk depan dan belakang ukuran 120/70. Desain mirip seperti Vespa, lampu bentuk membulat sudah menggunakan LED, bodi samping kanan dan kiri juga bulat.

Lampu pengereman LED, Panel meter kombinasi antara digital dan analog. Keamanan, dilengkapi remote kunci, terdapat alarm dan bike fender.

Baca Juga: MForce Buka Diler Baru Di Kebon Jeruk, Jual 4 Merek Motor

Ruang penyimpanan cukup besar, mampu menampung helm open face, terdapat slot penyimpanan laci di depan dan cantolan di dek. Untuk menarik konsumen, MForce Indonesia menyiapkan voucher belanja Rp 500 ribu bagi pembeli WMoto Greta atau produk lain selama Jakarta Fair Kemayoran berlangsung.