POPULAR STORIES

Perluas Jaringan, MForce Buka Diler Ke-29 Menjual 4 Merek Motor Ini

Perluas Jaringan, MForce Buka Diler ke-29 Menjual 4 Merek Motor Ini empat merek motor yang dijual MForce di seluruh Indonesia (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - MForce Agen Pemegang Merek (APM) CFMoto, SYM, Wmoto, dan Zeeho. kembali melebarkan sayap. Membuka diler baru di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Ini merupakan diler ke-29 MForce secara nasional, dan diler ke-6 untuk area Jabodetabek untuk 4 merek motor tersebut..

"Ini adalah diler kami yang ke-29 secara skala Nasional. Kami berupaya untuk terus melebarkan brand kami ke konsumen," jelas Fadly J Pinem, Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Baca Juga: MForce Buka Diler Baru Di Kebon Jeruk, Jual 4 Merek Motor

Diler ini melayani Sales, Servis dan Spae Parts (3S), slow moving dan fast moving. Gudang mereka juga sudah siap untuk mengakomodir kebutuhan suku cadang konsumen.

Perwakilan MForce saat membuka diler baru di Ciledug, Pesanggarahan, Jakarta Selatan

"Kita sudah siapkan segala hal berbarengan dibukanya diler ini. Termasuk jasa layanan servis dan sparepart 3S," jelas Sofyan Wahyudi, Assistent Manager Sales & Marketing MForce, saat membuka diler yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya No. 35A-B RT 003 RW 003, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tahun ini, MForce akan melebarkan sayap, membuka sampai 40 diler sampai tahun 2023. "Road map sudah ada, semoga berjalan dengan lancar. Per hari ini 29 diler seluruh Indonesia. Aceh sampai Ambon sudah ada. Sumatera bakal penuhin juga," ungkap Sofyan lagi.

Baca Juga: MForce Indonesia Buka Diler CFMoto Pertama Di Indonesia

Untuk memperluas brand di masyarakat, beberapa event akan diselenggarakan, yaitu nonton bareng MotoG dan Moto3, di mana CF Moto ikut dalam balapan bergengsi tingkat dunia.