POPULAR STORIES

The Biker Shop Diler MForce Buka Cabang Di Kelapa Gading, Jual Motor Ini

The Biker Shop Diler MForce Buka Cabang di Kelapa Gading, Jual Motor Ini Diler MForce Indonesia di kawasang Kelapa Gading, Jakarta Utara

KabarOto.com - MForce Indonesia kembali membuka diler baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menghadirkan beragam merek motor, seperti SM Sport, SYM, Wmoto, CFMoto, dan Zeeho. Target penjualan satu bulan sebanyak 40 unit.

Dalam membuka diler ini, MForce Indonesia bekerjasama dengan The Biker Shop. Kelapa Gading dipilih, untuk menjangkau daerah Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi.

Baca Juga: MForce Indonesia Luncurkan WMoto Greta Di Jakarta Fair Kemayoran, Dibanderol 21,9 Juta

"Karena kita sudah coverage di Tangerang, Jakarta Pusat, nah Jakarta Utara yang belum. Karena Jakarta Utara juga bisa cover ke Bekasi," jelas Chris Tio Manager Regional The Biker Shop.

Motor-motor yang dijual di diler MForce

Diler sekaligus bengkel ini, untuk membantu pemilik motor-motor tersebut di atas untuk lebih dekat menjangkau bengkel resmi.

"Fasilitas di diler ini juga sudah kita siapkan. Layanan servis motor juga sudah tersedia, jadi pelanggan bisa langsung datang." tambah Chris.

Suku cadang pun dijaminketersediannya, baik itu fast moving dan slow moving. Saat ini ada dua merek motor yang dijual MForce Indonesia dibilang cukup laris yaitu SM V16. "SM V16 cukup laris, lalu WMoto Greta," tambahnya.

Baca Juga: Perluas Jaringan, MForce Buka Diler Ke-29 Menjual 4 Merek Motor Ini

Ke depan, diler baru akan kembali dibuka, di wilayah Bekasi. "Kita akan membuka diler baru lagi, tapi lokasinya masih belum ditentukan," terang dia lagi.

Berita Terkait

Berita Terkait