POPULAR STORIES

MG 5 GT Tampil Di IIMS Hybrid 2022, Dibanderol Mulai Rp399 Juta

MG 5 GT Tampil di IIMS Hybrid 2022, Dibanderol Mulai Rp399 Juta MG 5 GT (Foto KO)

KabarOto.com - MG 5 GT resmi dijual di IIMS Hybrid 2022. MG 5 GT Magnify, dibanderol Rp 399,9.Mobil sport buatan UK ini, diperkenalkan pada akhir tahun 2021 lalu. Begitu diperkenlkan, mobil dengan tampilanm sporty ini langsung mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JAW, MG 5 GT Dibanderol Rp300 Jutaan

Eksterior MG 5 GT desain depannya seperti muka ikan hiu, terlihat sporty. Meski dilabur warna kuning, terdapat warna hitam di beberapa bagian, seperti gril dan side air inlet sampai rumah kaca spion.

Tampilan samping

Mobil ini menggunakan pelek 17 inci desain two tone Tomahawk spokes allow. Di belakang, stop lamp LED leopard claw, desainnya terinspirasi dari MG yang diproduksi pada tahun 1925 untuk balap.

Interior menggunakan jok bucket menggunakan bahan kulit, dengan warna gelap aksen merah. Terdapat head unit dengan layar 10,3 inci, melalui monitornya dapat menampilkan kondisi sekeliling mobil.

MG 5 GT dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC turbo dengan kapasitas 1.500 cc dan transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) 8-percepatan, mampu menghasilkan tenaga 114 dk.

Baca Juga: MG 5 GT Bakal Dipasarkan Di Indonesia, Interiornya Bisa Dilihat Di Jakarta Auto Week

Dibekali dengan fitur modern seperti hill start assist, lane change assist, electric parking brake, blind spot detection, rear cross traffic alert, dan emergency stop signal. Dan teknologi cruise control untuk membantu pengemudi tetap nyaman berkendara.