POPULAR STORIES

MG Bawa Mobil Baru Di GIIAS 2022, Listrik Dan Double Cabin

MG Bawa Mobil Baru di GIIAS 2022, Listrik dan Double Cabin MG Extender diboyong masuk ke Indonesia (Foto: KabarOto.com )

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan MG 5 GT, kini MG Extender diboyong masuk ke Indonesia. Mobil ini diperkenalkan di GIIAS 2022. kehadiran mobil ini membuat kagum pengunjung yang datang di ICE BSD Hall 6, Tangerang.

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG mendobrak industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang bisa dikatakan cukup baik.

Baca juga: MG Bawa Konsep Elektrifikasi Di GIIAS 2022

"Kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender,” jelas Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Kamis (11/08).

MG 5 EV hasil karya seniman tampil di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

MG juga akan menghadirkan varian facelift MG ZS EV dan MG 5 EV, dikatakan sebagai model estate listrik pertama di dunia. Ditampilkannya kendaraan ini semakin memperlihatkan keseriusannya menghadirkan kendaraan teknologi listrik.

“Hadir dengan dua varian baru merupakan cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air," Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Unik MG X Muklay, Hadirkan MG 5 GT Sebagai Karya Seni

MG optimis, kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu. Tidak hanya satu, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif berkolaborasi dan berkontribusi, menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai ‘kanvas’nya. Ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

MG tawarkan berbagai keseriuan di GIIAS 2022 ini, pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif. Ada beragam penawaran penuh keuntungan, untuk calon konsumen