POPULAR STORIES

MG Bawa Konsep Elektrifikasi Di GIIAS 2022

MG Bawa Konsep Elektrifikasi di GIIAS 2022 MG bawa konsep elektrifikasi (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - MG akan hadirkan teknologi mobil listrik di GIIAS 11-22 Agustus 2022 mendatang, di ICE BSD, Tangerang. Mengambil tema, EVolution Forward, mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif.

Sebelumnya MG sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik, pertama di dunia. Kendaraan tersebut akan ditampilkan selama 11 hari.

Baca juga: Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan Di IIMS Hybrid 2022

Selain itu, MG 4 EV yang baru saja diperkenalkan di pasar Eropa. Tema EVolution Forward yang diusung MG, untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Konsep elektrifikasi dibawa MG di pameran (Foto: KabarOto)

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan, MG konsistensi meredefinisi ekspektasi para penggemar, dengan evolusi dan inovasi. Dan akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic, di setiap lini produknya.

MG optimis melalui inovasi teknologi, kendaraan berbasis listrik murni, dan akan diperkenalkan pada GIIAS 2022. "Nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” tambahnya.

Baca juga: Profil MG 5 EV

Konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort kualitas, akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG. Morris Garages menghadirkan semua ini, untuk kepuasan dan kenyamanan para konsumennya.

"Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional," jelas Arief belum lama ini.