Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan Di IIMS Hybrid 2022

Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan di IIMS Hybrid 2022 Mobil konsep dan booth MG dapat penghargaan di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - IIMS Hybrid 2022 sudah selesai berlangsung, hampir seluruh pabrikan atau diler mobil dan motor mencatatkan penjualan yang cukup menggembirakan. Mereka pun mendapatkan penghargaan dari penyelenggara berdasarkan berbagai kategori.

MG Motor Indonesia salah satu yang menerima penghargaan, merek yang belum tiga tahun masuk ke pasar Indonesia ini, mendapatkan dua penghargaan, untuk kategori The Best EV Concept Car melalui MG 5 EV dan The Best Booth Design Award. MG di IIMS Hybrid 2022 menampilkan tema booth Era of Infinite Drive.

Baca juga: MG Jualan Mobil Di IIMS Hybrid 2022, Didukung Garansi Tanpa Batas Kilometer

"Kami selalu memberikan yang terbaik dalam mempresentasikan merek MG dan produknya pada ajang motor show ini, tak terkecuali untuk tahun ini," ujar Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Senin (11/04).

Pengunjung tertarik melihat MG 5 GT (Foto: KO)

MG mencatat, ribuan orang masuk ke booth dan meliat berbagai produk yang dipamerkan pada 31 Maret sampai 10 April 2022 seperti MG 5 GT, MG HS i-Smart Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liverpool FC Edition, MG New ZS dan mobil berbasis listrik murni yaitu MG 5 EV.

Arief menambahkan, diusia yang belum genap tiga tahun di lanskap otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi dari masyarakat Indonesia. Bukti dengan jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive.

Baca juga: Setelah Harga Diumumkan, MG 5 GT Makin Diminati Konsumen

"Selain itu salah satu produk kami MG 5 EV juga menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car," terangnya. Ini, menurut Arief, akan menjadi sebuah dorongan bagi mereka untuk selalu hadirkan produk yang akan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia.

MG 5 GT memang menjadi daya tarik pengunjung, termasuk Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, yang meminang kendaraan itu untuk dibawa pulang. Mobil itu memang saat ini menjadi yang terlaris, karena desain sporty dan elegan, ditawarlan dengan harga Rp 300 jutaan saja.

Ditambah dengan layanan purna jual garansi lima tahun tanpa batasan kilometer selama pameran. Serta gratis perawatan termasuk komponen dan biaya jasa hingga 50.000 km atau selama empat tahun.