MG Jualan Mobil Di IIMS Hybrid 2022, Didukung Garansi Tanpa Batas Kilometer

MG Jualan Mobil di IIMS Hybrid 2022, Didukung Garansi Tanpa Batas Kilometer Booth MG di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - MG Motors Indonesia menjadi Agen Pemegang Merek (APM) merek mobil Moris Garage (MG) di Tanah Air yang turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Beragam produk diperkenalkan, di antaranya MG ZS MG HS dan MG 5 GT. Salah satu yang terbaik adalah MG HS Dark Midnight Edition, yang dilabur warna serba hitam, terlihat lebih sporty dan gahar untuk memukau pengunjung pameran.

Masuknya MG di industri otomotif Indonesia sudah dilakukan sejak tahun 2020 lalu. Pabrikan asal Inggris ini pun yakin, model-model keren yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia, akan digemari, khususnya oleh kalangan millenial.

Baca juga: Setelah Harga Diumumkan, MG 5 GT Makin Diminati Konsumen

MG HS Dark Midnight Edition (Foto: KO)

Selama IIMS 2022 berlangsung, MG juga melakukan survei kepada pengunjung di booth dan juga area tes drive, hasilnya, sebagian besar dari mereka menyukai fitur-fitur yang dinilai terdepan dan menarik.

"Fitur yang terdepan dan menarik, kenyamanan dan keselamatan menjadi faktor kenapa test drive dan direct booking Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Konsumen, menurut dia saat mencari mobil melihat desain, teknologi, handling presisi dan keselamatan. "Hal itu tanpa kompromi, dicari konsumen muda. Terbukti, setelah melakukan brand survei itu yang dicetuskan dan menjadi masukan," jelas Arif di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (07/04).

MG 5 GT tampil di IIMS Hybrid 2022, menjadi perhatian pengunjung (Foto: KO)

Arif menambahkan, orang Indonesia saat ini sangat perduli dengan keselamatan berkendara. Sehinga fitur keselamatan yang sudah disematkan pada produk-produknya bisa diaplikasikan dengan baik oleh penggunanya.

Dan itu ada di satu produk yang diperkenalkan tahun 2021 lalu, dan diumumkan harganya, yaitu MG 5 GT. Harga mobil ini Rp 339 jutaan. "Dengan harga segitu, sudah bisa memiliki sedan dengan fitur dan teknologi modern," tambah Arif.

Raditio Hutomo, Lead Atersales MG Motor Indonesia mengatakan, selain menghadirkan mobil-mobil dengan desain terbaik dan didukung teknologi terkini, yang menciptakan pengalaman berkendara sempurna, mereka juga menghadirkan pelayanan sales, servis dan suku cadang.

Baca Juga: MG HS Dark Midnight Edition Diboyong Ke IIMS Hybrid 2022, Apa Istimewanya

"Kami konsisten mendukung garansi sampai 5 tahun, tanpa batasan kilometrer," sebut Raditio. MG memberi free maintenance sampai 50rb km, hingga 4 tahun.

Pelayanan prima yang diberikan di antaranya call center 24 jam, untuk konsumen kapan pun dan dimanapun. Selain itu on road asisten, yang akan akan mengirimkan mekanik atau mobil derek, saat konsumen mengalami masalah.

"Kami juga memberikan mobil pengganti, jika ada perbaikan dan mobil butuh menginap di bengkel, kami berikan secara gratis," tutup Raditio.