POPULAR STORIES

MG HS Dark Midnight Edition Diboyong Ke IIMS Hybrid 2022, Apa Istimewanya

MG HS Dark Midnight Edition Diboyong ke IIMS Hybrid 2022, Apa Istimewanya Dark Midnight Edition (Foto: KO)

KabarOto.com - Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG Motor Indonesia perkenalkan MG HS Dark Midnight Edition. Mobil ini diproduksi secara terbatas untuk konsumen yang ingin tampil berbeda, terlihat elegan dengan balutan warna hitam premium.

MG HS Dark Midnight Edition dihadirkan untuk menjawab pecinta otomotif pengguna MG. Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan alasan mereka hadirkan versi hitam.

Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JAW, MG 5 GT Dibanderol Rp300 Jutaan

“Karena warna hitam adalah favorit para pengguna MG. Sekitar 40% warna dari unit MG yang digunakan di jalanan di Indonesia adalah warna Hitam," terangnya.

MG HS Dark Midnight Edition (Foto: KO)

Kemudian, mereka juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas.

Perubahan bisa dilihat dari bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip, berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill, dengan fokus logo MG hitam legam di tengah grill.

Di body samping, terdapat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty dan membuat terlihat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil. Paduan dengan pelek rim ukuran 18 inci dibalut warna hitam membuat mobil ini semakin gahar.

MG HS Dark Midnight Edition interior (Foto: KO)

Aksesori body kit juga terpasang di bumper belakang, melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor. Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan stop lamp LED yang membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya.

Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna hitam dengan sentuhan doff, yang sengaja didesain minimalis agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.

Untuk MG HS Magnify i-Smart Dark Midnight sudah dilengkapi dengan teknologi terdepan sebagai salah satu keunggulannya yang memiliki fitur i-Smart, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect untuk membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobilnya.

Baca Juga: MG 5 GT Bakal Dipasarkan Di Indonesia, Interiornya Bisa Dilihat Di Jakarta Auto Week

MG HS Dark Midnight menggunakan mesin DOHC 4 silinder 16 valve Turbo TGI, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 159 dk di putaran mesin 5.600 rpm dan torsi 250 Nm pada 1700 sampai dengan 4400 rpm. Dark Midnight Edition dibanderol Rp 514,8 juta OTR Jakarta.