MG Cyberster Akan Ramaikan Shanghai Auto Show 2021

MG Cyberster akan Ramaikan Shanghai Auto Show 2021

KabarOto.com - Memasuki kuartal kedua, dunia permobilan kian bergerak agresif. Sedianya Shanghai Auto Show 2021 yang dihajat 21-28 April, akan dimanfaatkan MG Motor hadirkan konsep supercar, MG Cyberster.

Brand yang menjadi salah satu kebanggaan Inggris ini meyakini mengusung classic convertible roadster lansiran MG. Segala kemampuan teknologi yang dimiliki akan dipamerkan, salah satunya kemampuan baterai bisa menempuh 800 km.

Baca juga: Mercedes AMG GT-R dan C 63 S Estate Masih Dipakai Jadi Safety Car dan Medical Car F1 2021

MGB Roadster menjadi inspirasi untuk MG Cyberster. Hal ini ditegaskan melalui lampu depan klasik membulat MG, serta bentuk gril yang tipis, termasuk sorotan 'Magic Eye' lampu depan, akan membuka ketika lampu dihidupkan.

Detail keren yang ditonjolkan MG Cyberster adalah 'laser belt' LED yang menghiasi sisi samping mobil hingga pintu. Selain itu desain lampu rem khas mobil Inggris juga ditampilkan.

Baca juga: Kepergok Lakukan Pengetesan, MG Luncurkan ZS Listrik di IIMS 2021?

“Cyberster adalah penegasan masa depan MG, masih mempertahankan warisan kami, tetapi yang lebih penting membangun teknologi mutakhir dan desain canggih," yakin Carl Gotham, Director of SAIC Design Advanced London.

Tak ada informasi lebih lanjut perihal MG Cyberster. Hanya dari akselerasinya, 0-100 kpj tak perlu menunggu hingga tiga detik. Fitur lainnya adalah koneksi internet paling kencang 5G.