POPULAR STORIES

MG EX4 Akan Hadir Di Goodwood Festival Of Speed Tahun Ini

MG EX4 Akan Hadir di Goodwood Festival of Speed Tahun Ini Foto : MG Motor.

KabarOto.com - MG Motor telah membocorkan mobil yang akan dipamerkan dalam gelaran Goodwood Festival of Speed akhir pekan ini. MG EX4, didesain oleh SAIC Design Advanced London.

MG EX4 dibuat untuk memberi penghormatan kepada mobil reli Metro 6R4 Grup B yang mendapat podium di Lombard RAC Rally 1985. Sayang pada 1986 reli Grup B sudah dilarang.

Baca Juga : Simak Nih! Perbedaan MG4 Ignite Dan Magnify I-SMART

Nantinya MG EX4 akan menggunakan kap depan berventilasi, lalu lips spoiler depan yang ukurannya besar, dengan lekukan winglet di ujungnya. Bagian fender juga diperlebar baik di depan dan belakang, terdapat detil seperti ventilasi guna mengurangi hambatan angin.

Penggantian pelek turut disertakan dengan model nge-block ciri khas mobil reli. Di belakang spoiler besar juga membuat efek dinamis, dan menambah downforce mobil. Ditambah desain diffuser yang punya detil bilah diffuser tegas berfungsi untuk mengurangi hambatan angin dari bagian kolong.

Baca Juga : MG4 EV XPower, Versi Performa Tinggi Dibanderol Rp 699 Jutaan

Sekadar info, MG4 EV standarnya menggabungkan motor listrik ganda 150 kW di depan dan 170 kW di belakang, menghasilkan tenaga gabungan hingga 429 dk dan torsi 600 Nm. Membuat akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 3,8 detik.