MG Festival Digelar Serentak Di 10 Kota Besar Indonesia

MG Festival Digelar Serentak di 10 Kota Besar Indonesia MG 5 GT (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia menggelar MG Festival serentak di 10 kota besar, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Manado dan Pekanbaru.

Digelar pada bulan Oktober, pabrikan mobil Inggris ini menghadirkan 10 penawaran menarik. Diantaranya program angsuran selama 7 tahun, bunga 0%, DP ringan dan on-site approval untuk setiap pembelian mobil MG HS, MG 5 GT, atau New MG ZS.

Baca Juga : Setelah Diperkenalkan Di GIIAS 2022, MG Extender Tes Pasar Wilayah Riau

“Digelarnya MG Festival merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan, dari dekat, pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG HS

Selain menghadirkan produknya, lewat acara ini MG ingin mensosialisasikan MG Care, layanan purna jualnya.

Layanan MG Care tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar pada 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Manado.

Baca Juga : MG HS I-Smart Dipesan 422 Unit Selama GIIAS 2022

Dilengkapi MG Call Centre untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Ada juga layanan 24-hour roadside assistance, courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, mobile service dan suku cadang.

Pengguna mobil baru MG mendapatkan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta free maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.