POPULAR STORIES

Setelah Diperkenalkan Di GIIAS 2022, MG Extender Tes Pasar Wilayah Riau

Setelah Diperkenalkan di GIIAS 2022, MG Extender Tes Pasar Wilayah Riau MG Extender (Foto: MG)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia memperkenalkan MG Extender kepada beberapa penggiat industri hulu di kota Riau. Di mana, MG mengajak mereka menjajal langsung sambil melakukan riset dan studi pasar terhadap mobil kabin ganda ini.

Sebagai informasi, MG Extender diperkenalkan di GIIAS 2022 lalu. Mobil kabin ganda berbahan diesel pertama yang diperkenalkan oleh MG ke pasar Indonesia tengah dipersiapkan untuk dipasarkan secara massal.

Baca juga: MG HS I-Smart Dipesan 422 Unit Selama GIIAS 2022

Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan "Di Riau kami berdiskusi dengan para penggiat industri hulu secara langsung untuk mendapatkan masukan penting dari mereka tentang kebutuhan akan mobil kabin ganda.”

Pengusaha Riau uji coba MG Extender

Pada sesi yang diikuti oleh beberapa perusahaan di Kota Riau yang bergerak di Industri Hulu dan berlangsung selama 2 hari, para peserta berkesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh sekaligus uji berkendara MG Extender di jalanan sekitar Riau.

Baca juga: MG Indonesia Kantongi Ratusan SPK Selama GIIAS 2022, Model Ini Paling Favorit

MG Extender dibekali beberapa fitur, seperti infotainment display 10 inci, 3 mode berkendara, meliputi Normal, Eco, Power, dan berbagai fitur keamanan mulai dari ABS, EBA, SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist System), HDC (Hill Descent Control System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System) dan LDW (Lane Departure Warning).

"Respon positif dari aktivitas di Riau ini semakin membuat MG percaya diri untuk membawa MG Extender secara resmi ke pasar Indonesia, besar harapannya rangkaian studi dan riset yang kami jalankan dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," tutup Rendi.