POPULAR STORIES

MG Gelar Pengecekan Mobil Gratis Selama Libur Lebaran

MG Gelar Pengecekan Mobil Gratis Selama Libur Lebaran

KabarOto.com – MG Motor Indonesia menggelar layanan MG Care Siaga yang merupakan pengecekan mobil gratis di 34 titik dilernya yang beroperasi.

Pengecekan mobil gratis ini meliputi kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban dan sistem bahan bakar.

Baca Juga : MG Klaim Kantongi 600 Konsumen Potensial Di IIMS Hybrid 2021

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : MG ZS EV Penantang Baru Kelas Mobil Listrik Hadir Di IIMS Hybrid 2021

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran. Selain itu, layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.