POPULAR STORIES

MG HS I-SMART Dikenalkan Untuk Masyarakat Medan

MG HS i-SMART Dikenalkan untuk Masyarakat Medan

KabarOto.com - Kehadiran MG di wilayah Sumatera khususnya di kota Medan dan sekitarnya bertujuan memperkenalkan inovasi dan teknologi yang baru ditawarkan oleh MG Motor Indonesia.

Lewat MG HS i-SMART, pihaknya ingin masyarakat Medan mengetahui teknologi mengemudi otonom serta teknologi kecerdasaan buatan yang akan mampu mendukung pengalaman berkendara kaum urban di Medan, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Diler MG Makassar Resmi Layani Konsumen

Teknologi tersebut merupakan kombinasi dari fitur Smart Drive, Smart Check, Smart Command, Smart Connect yang telah dijelaskan sebelumnya. Gelaran diadakan di Centre Point pada tanggal 21-27 Juni 2021 dengan mitra dilernya, yakni Mimosa Abadi.

“Kota Medan merupakan salah satu area penting dan fokus MG untuk pengembangan bisnis dan pasarnya. Profil warganya yang modern, suasana daerahnya yang begitu kaya dengan ragam budaya, kami rasa cocok untuk mengenalkan mobil tersebut di sini,” ungkap Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

Dibekali dengan kecanggihan Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau MG Pilot, pengemudi diharapkan lebih rileks saat mengemudi karena MG HS i-SMART mampu untuk mengemudi secara semi-otonom. Pengemudi juga dibantu untuk menavigasi tujuan perjalanan atau mengontrol fitur dalam mobil cukup dengan perintah suara.