MG HS PHEV Bakal Melantai Di GIIAS 2021?

MG HS PHEV Bakal Melantai di GIIAS 2021? MG

KabarOto.com - Belum berselang lama dari peluncuran New MG ZS, MG Motor Indonesia kabarnya berencana untuk membawa unit lain dalam waktu dekat. Melihat hal tersebut, pihaknya seakan ingin menunjukkan keseriusan bermain di pasar otomotif Indonesia.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan di GIIAS 2021, karena MG bakal bawa unit baru ke Indonesia," beber narasumber yang bekerja untuk pihak MG Motor Indonesia beberapa saat lalu di kawasan Jakarta Selatan (10/09).

Baca juga: Harga New MG ZS Dijual Mulai Dari Rp269 Jutaan

Hal tersebut, menurutnya, dipicu dari peraturan soal harga jual terkait emisi dan kubikasi mesin. Pihaknya ambisius untuk mendapatkan harga bersaing di Indonesia yang mengacu pada peraturan tersebut.

"Memang ada kaitannya dengan peraturan, yang bikin kita tertarik dengan mobil baru ini, soalnya harganya bakal kompetitif," tandasnya. Meski demikian, dirinya masih bungkam soal tipe atau model mobil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Baca juga: MG Motor Indonesia Rayakan Peluncuran New ZS Di Panti Asuhan Depok

"Detail (model) mobil itu belum bisa dibeberkan. Tapi petunjuknya, mobil itu sudah lebih dahulu meluncur di negara Thailand," tutupnya.

Melirik model yang beredar di Thailand belum lama ini, adalah MG HS PHEV yang telah melantai pada akhir tahun 2020 silam. Apakah mobil tersebut yang dimaksud? Atau justru sengaja mengecoh dengan MG 3 dan MG 6? Wah, bikin penasaran, ya!