MG Motor Indonesia Rayakan Peluncuran New ZS Di Panti Asuhan Depok

MG Motor Indonesia Rayakan Peluncuran New ZS di Panti Asuhan Depok MG Motor Indonesia

KabarOto.com - Memaknai rasa bahagia atas peluncuran resmi New MG ZS, pihak MG Motor Indonesia santuni ratusan anak yatim piatu yang dibina oleh panti asuhan Wisma Karya Bakti yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Program ini klaimnya merupakan bagian dari program rutin tahunan MG Motor Indonesia yang berjudul MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Melalui kunjungan sosial ini, MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director, membagikan sejumlah paket yang berisi makanan, masker, dan suvenir.

Baca juga: Setahun Lalu Diperkenalkan, New MG ZS Akhirnya Dijual Di Indonesia

Arief menyampaikan, “Kami senang sekali bahwa kebahagiaan dalam peluncuran New MG ZS ini tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta otomotif Tanah Air, tetapi juga anak-anak tunas bangsa di panti asuhan Wisma Karya Bakti ini."

Di panti ini, anak-anak mendapatkan pendidikan formal dan juga pendidikan non-formal berbasis keahlian seperti berkerbun, ternak, membuat pupuk alami, menciptakan pengusir serangga, berbahasa asing, penggunaan komputer, hingga permainan alat musik yang diajarkan oleh para relawan pengajar.

Baca juga: Intip Sejarah Singkat Morris Garage (MG) Di Dunia Otomotif

Sejak 1983, panti yang berada di bawah Yayasan Oto Iskandar Di Nata ini telah membina ratusan ribu anak-anak kurang beruntung untuk membantu mereka dalam melalui masa hidup tersulitnya serta meningkatkan taraf hidupnya agar lebih siap dalam menghadapi tantangan hidup di usia dewasanya kelak.

Arief menambahkan, “Dengan bekal ilmu, kesungguhan niat, dan kerja keras, harapan kami suatu hari adik-adik ini bisa sukses bahkan bisa juga memiliki mobil MG mereka sendiri. Semoga kehadiran kami tidak hanya memberikan senyuman untuk mereka, tetapi juga motivasi berharga untuk hidupnya.”