POPULAR STORIES

Setahun Lalu Diperkenalkan, New MG ZS Akhirnya Dijual Di Indonesia

Setahun Lalu Diperkenalkan, New MG ZS Akhirnya Dijual di Indonesia MG

KabarOto.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi luncurkan New MG ZS hari ini (09/09) secara virtual. Facelift Sport Utility Vehicle (SUV) ini sebenarnya sudah dilakukan setahun lalu, namun akhirnya diperkenalkan kepada konsumen Indonesia.

“Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat selaku General Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: MG ZS Facelift Sudah Meluncur, Baiknya Tunggu Ini

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia turut menambahkan, 'Amazing Style of You' menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan mobil ini bagi para generasi millennial yang kian relevan dengan gaya masa kini.

New MG ZS bisa dipilih dalam ragam warna dari Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. Mobil New MG ZS diklaim meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP untuk kualitasnya.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Jelaskan Fitur Internet Di Mobilnya

Sayang, pihak MG Motor Indonesia masih malu-malu dalam menyebutkan harga mobil terbarunya yang padahal sudah resmi diluncurkan di Tanah Air ini.

Mesinnya masih mengandalkan 15S4 dengan kapasitas 1.500 cc DOHC 4 silinder segaris, dengan 16 klep. Sebelumnya hanya ada dua pilihan, saat ini ZS sebagai entry level adalah Activate, disusul Ignite dan Magnify sebagai top of the linenya.