MG ZS Facelift Sudah Meluncur, Baiknya Tunggu Ini

MG ZS Facelift Sudah Meluncur, Baiknya Tunggu Ini New MG ZS (MG)

KabarOto.com - MG Motor mengabarkan telah merilis model terbaru atau facelift dari varian MG ZS. Dibandingkan model sebelumnya, ZS anyar tersebut memiliki tampilan yang lebih mewah serta sporty.

Produsen mobil asal Inggris tersebut menganggap, penyegaran tampilan dan penambahan fitur pada MG ZS ini danggap perlu, karena Sport Utility Vehicle (SUV) kompak itu telah lebih dari dua tahun berada di pasar. Sehingga, tampilan anyar ini bakal membuat calon konsumen semakin tertarik.

Baca Juga: Semua Bisa Jadi Pembalap Mobil Honda, Mudah Caranya!

"Awalnya diluncurkan pada November 2017, MG ZS telah berada di pasar selama lebih dari dua setengah tahun. Selama masa itu, mobil ini menjadi mobil terlaris di MG Motor hingga saat ini," ujar Daniel Gregorious, Kepala Penjualan & Pemasaran MG Motor.

Desain pelek anyar ukuran 17 inci

Perubahan paling mencolok, terletak di desain eksterior yang di bagian depannya kini hadir dengan gril hexagonal serta lampu utama baru berbentuk sporty, dengan garis tajam yang dilengkapi teknologi LED.

Selain itu, MG Motor juga menyediakan pilihan warna baru, yakni Battersea Blue, yang menggantikan Laser Blue. Sementara di interior, ZS facelift kini dibekali sandaran tangan, layar monitor 10 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta Kamera mundur 360 derajat.

Khusus bagian dasbor, New MG ZS kini juga terlihat lebih modern dan mewah dengan desain baru yang memiliki material lembut, serta jahitan yang presisi, beda dengan model sebelumnya.

Interior tampil beda

Tak hanya itu, MG juga memberikan fitur baru seperti pelipat spion otomatis, indikator blind spot, dan dua kursi depan yang dilengkapi pemanas dengan kursi pengemudi elektrik.

Baca Juga: Review Mobil Bekas Nissan X-Trail T30

"MG ZS baru adalah evolusi fantastis dari mobil kami yang paling sukses hingga saat ini. Dengan tampilan baru yang menarik, teknologi baru yang luar biasa, dan interior baru yang berkualitas, New MG ZS membawa B-SUV kami ke tingkat selanjutnya," tutur Daniel.

Sebagai sumber tenaga, MG masih mempertahankan mesin 1.500 cc DOHC VTI-tech, empat silinder. Di Inggris, MG ZS baru ini dijual dengan harga 15.495 poundsterling atau setara Rp280 jutaan dengan garansi selama 7 tahun.