POPULAR STORIES

Harga New MG ZS Dijual Mulai Dari Rp269 Jutaan

Harga New MG ZS Dijual Mulai dari Rp269 Jutaan Deddy / KabarOto

KabarOto.com – MG telah memperkenalkan New MG ZS terbaru sejak awal September lalu. Namun untuk harga memang belum mengumumkan secara terbuka.

Hari ini (15/9) di Mall Kelapa Gading 3, MG baru saja membuka harga untuk medium SUV andalannya tersebut. Menawarkan desain lebih sporty khas Eropa, dan berbagai kecanggihan, MG ZS ditujukan untuk menggaet para kaum milienial.

Tidak hanya keren dipandang, performa dari mesin 15S4 berkapasitas 1.500 cc DOHC 4 silinder segaris, dengan 16 klep. Menghasilkan tenaga maksimum 114 dk dan torsi puncak 150 Nm, disandingkan transmisi otomatis CVT 8 percepatan yang diklaim untuk tarikan lebih halus dan bahan bakar lebih efisien.

Baca Juga : Hampir Sepekan Meluncur, Ini Alasan Harga New MG ZS Belum Diumumkan

Fitur lainnya pun sangat memanjakan untuk dipakai harian, layar infotainment besar 10,1 inci, dan layar speedometer 7 inci pun memberi kesan futuristik. Serta tidak lupa IMAX Panoramic Sunroof-nya diklaim terbesar di kelasnya, berikut sistem keamanan enam titik airbag.

Dengan segudang fitur unggulan tersebut, harganya pun masih sangat terjangkau di kelasnya, yakni mulai dari Rp 269,8 jutaan untuk tipe Active. Lalu tipe tengah Ignite Rp 289,8, dan tertinggi Magnify Rp 309,8 jutaan.

Tidak hanya itu, MG menjanjikan layanan aftersales yang membuat pemilik tenang, dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu ada program maintenance free jasa dan parts hingga 50.000 km atau setara empat tahun.